Senin, 08 Oktober 2018

SURAT LAMARAN PEKERJAAN BAGI MAHASISWA

Ingin kuliah sambil bekerja?
berikut saya berikan contoh surat lamaran pekerjaan untuk mahasiswa.


Cilincing, 13 September 2018

Kepada Yth.
Bapak/Ibu HRD PT. Jaya Wijaya
Jakarta Timur


Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

            Nama               : Linda Ningcahyati
            TTL                 : Timbulrejo, 31 Desember 1999
            Jenis Kelamin : Perempuan
            Status              : Belum Menikah
            Domisili           : Jln. Cilincing Rekreasi RT/RW 007/004 Cilincing, Jakarta Utara

Saat ini saya sedang menempuh pendidikan kelas karyawan S1 Manajemen di Institut Bisnis Nusantara. Dengan ini saya bermaksud  untuk mengajukan surat lamaran pekerjaan di Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan beberapa dokumen pendukung :

1.      CV
2.      Fc KTP
3.      Fc SKCK
4.      Fc Ijazah SMK
Demikian surat permohonan lamaran pekerjaan yang saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat diterima diperusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih


Hormat saya,


Linda Ningcahyati
PELAMAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar